Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Naturalé Market Dorong Warga DKI Lebih Aware Soal Produk Ramah Lingkungan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 21 Februari 2020, 11:10 WIB
Naturalé Market Dorong Warga DKI Lebih <i>Aware</i> Soal Produk Ramah Lingkungan
Ada acara menarik di Thamrin 10 akhir pekan ini/Net
rmol news logo Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan mengadakan Naturalé Market pada Sabtu dan Minggu, 22-23 Februari 2020 di Thamrin 10 Food & Creative Park, Jakarta Pusat.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM) Provinsi DKI Jakarta, Elizabeth Ratu Rante Allo, mengatakan gelaran ini bisa menjadi wahana berbagi ilmu dan keterampilan di bidang industri kreatif. Sekaligus pencetus ide usaha baru yang ramah lingkungan.

"Saat ini, masyarakat juga sudah semakin aware dengan produk yang ramah lingkungan dan aman untuk digunakan sehari-hari. Berangkat dari hal tersebut, dan mendukung peraturan-peraturan Pemprov DKI yang mendorong perbaikan lingkungan, kami memilih tema workshop Naturalé Market," terang Elizabeth melalui keterangan tertulisnya, Jumat (21/2).

Naturalé Market sendiri hadir dalam rangka selebrasi atas Jakpreneur, yaitu platform kreasi, fasilitasi, dan kolaborasi pengembangan UMKM oleh Pemprov DKI Jakarta melalui ekosistem kewirausahaan. Seperti dunia pendidikan, dunia usaha, masyarakat umum, dan pihak-pihak lainnya.

Acara ini akan menampilkan beragam aktivitas menarik seperti Bazaar, Kids Corner, Workshop & Talkshow, Urban Farming, dan Entertainment seperti musik akustik.

Bazaar dalam acara Naturalé Market akan menyajikan produk-produk alami dan ramah lingkungan. Mulai dari hasil pertanian nonolahan dan olahan, tanaman hidroponik, hingga kebutuhan rumah tangga.

Selain itu juga akan hadir berbagai macam Workshop & Talkshow yang dapat diikuti secara gratis.

Untuk jadwal lengkap Workshop dan Talkshow dalam acara Naturalé Market dapat dilihat langsung di sini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA